Kamis, Juli 03, 2008

Magang di Counter HP

Setelah kemarin terpaksa jual MP4. Hari ini ga disangka, ga di duga gw ditawarin kerja magang di counter HP dan Cetak Foto di daerah Sumber. Itu toko tempat gw jual MP4 kemarin.

Tahu ga kenapa saya ditawarin kerja disitu..?
Karena iseng-iseng gw mampir ke toko itu. Niatnya mau nengokin MP4 gw yang dipajang di situ. Siapa tahu masih ada... Eh, ngobrol-ngobrol ama yang punya toko, gw ditawarin magang di situ..

Tugas gw: ngelayani orang-orang yang mau cetak foto dari HP atau Camera Didital. Wah, oke juha nih tawaran. Tanpa mikir-mikir lagi gw langsung terima. Jarang-jarang ada tawaran begini..

Selaib bisa ngisi liburan, gw bisa dapat pengalaman. Kalo soal uang.. ??? Ini jufa lumayan, gw dibayar sehari 8 ribu. Keren khan..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banner Sahabat

Mau kembali ke Halaman Depan..? Klik aja animasi Khensin .