Selasa, Juli 15, 2008

Benarkah Mereka Ke Blog Gw

Sejak memasang widget dari ShoutMix gw agak kaget ngelihat banyak noda merah di peta FeedJit. Dan noda merah itu banyak terdapat pada wilayah sekitar Amerika. Kalo dari Indonesia jelaslah karena gw suka chat ama temen-temen.

Benarkah mereka berkunjung ke blog gw..? Kalao bener kok bisa ya... apa yang bikin mereka mau datang ke fatanonline?

Kalo ga salah emang saya pernah iseng ngisi ShoutMix punya seseorang yang blognya berbahasa Inggris. Nama blognya Wife of Warior. Punyanya seorang ibu di Amerika. Dengan modal kalimat "Hi.. nice blog" gitu doang eh.. dia bales berkunjung. Abis itu... hari ini banyak banget noda merah itu .. he..he ..

Kok bisa ya ...?

2 komentar:

Joe Raganz mengatakan...

Yah.. itulah salah satu keajaiban internet ...

ririn mengatakan...

hihihi.. saya juga bingung.. kebanyakan sih cuma dikasih senyum :) aja.. pasti ntar kunjungan balik.. bawa temen2nya juga,blogger2 bule, wakakaka..asik..:)

Posting Komentar

Banner Sahabat

Mau kembali ke Halaman Depan..? Klik aja animasi Khensin .