Sabtu, Juli 26, 2008

Sebulan Ngeblog Dapat Award, Keren .....!!!

Tepat sebulan gw bikin blog ini udah ada yang ngasih AWARD...!!! Wow.. keren ...!!!
Ga nyangka aja...! Nyatakah ini..? Atau Mimpi di siang bolong..!
Ternyata ini nyata... lihat nih sertifikat(?) pemberiannya :


this is the rule :
1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.

Mau tahu siapa yang ngasih award ini ke blog gw..?

Ini nih...

ririnsay

Thanks, ya rin...
Sekarang, masalahnya gw ga bisa ikuti aturan mainnya (point 3 dst). Ga tahu mesti kasih ke siapa aja.. abis semua yang aq kenal pada senior2 sedangkan aq cuma junior.. nggak logis khan kalo pemula ngasih award ke senior ... (Atau award macam ini memang penghargaan dari para junior buat yg senior..? Lah kalo gt yang ngasi ke gw apa donk ... hi..hi..
??? *ririn ga marah koq..*)

BGJ (biar gimana juga), thanks ya... gw bangga punya temen & Blog Link kamu..! Gw bakal MIAML terus...

2 komentar:

ririn mengatakan...

wakakakaka... di pajang juga..
yee... ini ko pake senior yunior.. ririn yunior aja ah,, kan yunior yang lebih muda.. jadi... lebih imut2,wakakaka

Blog Pribadi mengatakan...

Gitu aja seneng..... EGP

Posting Komentar

Banner Sahabat

Mau kembali ke Halaman Depan..? Klik aja animasi Khensin .