Senin, Juli 28, 2008

Tutorial Office 2007

Kemarin saat ngenet di warnet tempat biasa gw nongkrong n ngeblog, ada anak-anak SMP datang. Rame-rame, ada lima orang. 3 cewek 2 cowok... mereka keroyokan ngenet di satu bilik. Kedengarannya mereka sedang mengerjakan tugas dari gurunya. Entah guru pelajaran komputer atau pelajaran bahasa inggris. Soalnya mereka berusaha browsing mencari tutorial microsoft office 2007 tapi harus yang berbahasa inggris.

Gw ga nguping obrolan mereka.. tapi karena ribut, gaduh, masing2 anak bicara keras, jadi gw dan pengunjung warnet lain pasti mendengar percakapan mereka. Konsentrasi ngenet gw buyar. Sadar ga sadar gw pun googling dengan kata kunci "Tutorial Office 2007".

Seperti biasa, hasilnya banyak dan berlimpah. Tapi.. kalau yg menurut gw agak detial, step by step dan mulai dari awal adalah yang ini : Baycon Group yang beralamat di http://www.baycongroup.com.

Selain Office 2007, ada juga tutorial Office 2003, 2000 bahkan Office 2007. Tidak ketinggalan tutorial Windows Vista. Buat yg pengen download software gratis Microsoft Office 2007 juga ada linknya disitu. Tentu saja versi trialnya...

Tampilan webnya sederhana, ga neko-neko jadi mudah banget buat dibaca. Pokoknya kalo ada teman atau adik yang dapat tugas kayak anak-anak SMP tadi boleh deh ke situs itu aja. He..he .. ini sekedar usul lho... gw ga ada kaitan apa2 sama yang punya web itu..!

3 komentar:

HP Envy 14 Spectre Review | HP Ultrabook with Beats Audio Specs mengatakan...

HP Envy 14 Spectre Review | HP Ultrabook with Beats Audio Specs

Toshiba AT300 Review and Specs, Android 4.0 Tablet with NVIDIA Tegra 3 Quad-Core mengatakan...

Toshiba AT300 Review and Specs, Android 4.0 Tablet with NVIDIA Tegra 3 Quad-Core

Logos Quiz Level 2 Answers and Solutions mengatakan...

logo quiz answer level 2, logo quiz answers, logo quiz lösung, logo quiz lösung android, logo quiz respostas, logo quiz respuestas, logo quiz solution, logo quiz solution level 2, logos quiz game, logos quiz lösung, logos quiz respuestas, logos quiz solution

Posting Komentar

Banner Sahabat

Mau kembali ke Halaman Depan..? Klik aja animasi Khensin .