Rabu, Juli 23, 2008

Welcome back to school = Yg ini janji deh....

Hari ini hari Rabu 23 Juli 2008 adalah hari rabu eh maksud gw minggu ke 2 gw masuk sekolah....
Seperti yang gw udah duga jauh hari pasti di sekolah langsung belajar.. guru-guru n sekolahan pasti pada sibuk mengajar, eit.., bukan mukulin lho. Tapi mendidik siswa baru. Yang kali ini kelas 2 gak dicuekin lagi deh .... eh... yang ini bener.....

Kayanya dari rumah berangkat dengan semangat 45 gak bakalan sis-sia lagi deh , seperti biasa naik sepeda ampe kringetan n ngos2an.. sampe disekolah langsung belajar ama temen-temen asyik deh. Pelajaran baru dibuka lagi, n gw jug harus buka dompet n mint uang ama ortu tuk beli buku paket sekolah yang harganya mahal banget lagi nih n kayanya gw harus kerja keras buat cari uang tambahan buat beli buku baru entu....

N tau gak, kayanya bakalan banyak guru baru masuk nih buat kelas 2 sekarang, soalnya banyak guru yang ngajar buat pelajaran baru. Kayanya suasana baru akan mulai lagi dengan hadirnya guru2 baru. Uuhh....... hari2 berikutnya gw harus rajin belajar n sambil nge-blog jalan terus. "Maju Terus Pantang Mundur. Jangan Pernah Putus Lembur..!!".

3 komentar:

ririn mengatakan...

wakakakaka.... ayoooo semangat fataannn... ayo nabung2.. buat beli buku,, buat beli emping juga,wakakaka... (lohh)

Kang Boim mengatakan...

met belajar lagi aja nih buat fatan...semangat....

Anonim mengatakan...

blognya lumayan bagus....., kirim dong tip-tipnya, soalnya blg saya juelek sekali......!!!!

sukmananda.blogspot.com

Posting Komentar

Banner Sahabat

Mau kembali ke Halaman Depan..? Klik aja animasi Khensin .