Selasa, Juli 22, 2008

Pendaftaran Terakhir Kompetisi 1000 Blog

Hari ini, hari terakhir buat peserta yang mau ikutan Kompetisi 1000 Blog yang diselenggarakan Telkom Speedy Cirebon. Gw dah berkirim email. Saking khawatirnya alias takut nama gw ga tercantum dalam daftar peserta. Gw coba hubungi nomor telepon yang ada di poster yang ditempel di warnet tempat gw ngenet. Eh, nomornya ga aktif ...

Aduh.. gimana donk..??

Bukannya apa-apa.. soalnya dari sekolah kayaknya adem-adem aja... Ya udah deh gw kirim email sendiri aja.

Karena ga ada yang bisa gw lakukan lagi, sekarang gw pasrah aja deh .. yang penting gw dah bikin blog sebaik mungkin n gw bertekad menang atao kalah gw bakal tetap ge-blog.. Sekali nge-blog tetap nge-blog .. Abis asyik sih... jadi banyak teman dari luar Cirebon. Ada ririn di semarang, ada kang boim, ada mas enchipz, ada mas komang jaya di bali, ada mbak lyla di jogja, bahkan ada yang suka bertukar sapa dari amerika, india, philipina dan malaysia. Yang dari deket-deket aja juga ada, kaya dari bunda sastrawiguna yang di jalan kartini .. (di sebelah mananya masjid Attaqwa, bunda? he..he.. tahunya Attaqwa ama rel kereta api doang... abis kalo naik sepeda sampai sana dari cempaka arum khan jauh ...!! ).

Pokoknya nge-blog is Asyik...!!!
Salam nge-blog buat semua blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banner Sahabat

Mau kembali ke Halaman Depan..? Klik aja animasi Khensin .