Minggu, Juli 20, 2008

PC Media Antivirus (PCMAV) 1.5

Berkaitan dengan posting sebelumnya tentang file atau folder yang kena virus (Tips melihat file yang terinfeksi virus), saya sudah lama mengandalkan anti virus bikinan dalam negeri yang ampuh ini. Namannya PC Media Antivirus atau PCMAV.

Selain ampuh, anti virus ini rada ringan dibandingkan AVG, Norton atau lainnya. Kita juga bisa memilih untuk memakai Real Time Potector (RTP)-nya atau nggak. Maklum kalau komputer kita cuma Pentium III dengan memori yang pas-pasan, komputer akan jadi terasa lambat kalau RTP-nya diaktifkan.


Untuk mendapatkan Anti Virus ini gampang aja. Tinggal beli majalah PC Media. Yang lebih murah beli tabloid PC Mild yang disertai CD . Kalo gak sempet ke warung koran / majalah bisa download dari internet.

Salah satu web yang jadi langganan buat membaca ulasan mengenai antivirus ini sekaligus mendowload secara gratis adalah : www.maseko.com. Biasanya kalo download dari sini filenya bersih alias nggak ditambahin iklan atau link-link ke situs yang ga jelas.

Oke, silahkan langsung ke Maseko aja. Baca disana dan langsung download. Terima kasih Maseko.

1 komentar:

Acer Aspire AS5349-2899 Review and Specifications mengatakan...

Acer Aspire AS5349-2899 comes with 15.6 Inch HD display which is bigger than other laptops at the same price. Acer has loaded this model with Genuine Windows 7 Home Premium. It also comes with Microsoft Office’s Word and Excel programs.

Posting Komentar

Banner Sahabat

Mau kembali ke Halaman Depan..? Klik aja animasi Khensin .