Senin, Juli 14, 2008

Welcome Back to School = Ga janji deh..

Hari ini Senin, 14 Juli 2008 adalah hari senin eh maksud gw hari pertama masuk sekolah lagi..
Sperti yang gw udah duga pasti di sekolah belum langsung belajar.. guru-guru n osis pasti pada sibuk menyambut siswa baru. Kita-kita yang kelas 2 pasti dicuekin... Eh.. bener aja..
Udah dari rumah berangkat dengan semangat 45, naik sepeda ampe kringetan n ngos2an.. sampe disekolah cuman kongkow2 ama temen-temen. Emang sih ada kangen juga sama temen2 gokil gw. Kan dua minggu ga pada ketemu.

Sementara jarum jam terus berputar, otak-ku juga berputar gimana caranya pulang duluan ga usah nunggu bel pulang berbunyi..
Belum juga menemukan caranya gw lihat temen-temen udah pada lewat pintu gerbang.. alias pada permisi sama pak Satpam. Ya udah gw juga gak pake nunggu lama langsung ikutan kabur .. bur .. bur ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banner Sahabat

Mau kembali ke Halaman Depan..? Klik aja animasi Khensin .